Jumat, 28 April 2017

Nogizaka46 Matsumura Sayuri Akan Tampil di Stage "FILL-IN"

MNL48 News -

Member Nogizaka46 Matsumura Sayuri akan tampil sebagai personil girl band di stage 'FILL-IN ~Musume no Band ni Oya ga Deru~ [FILL- IN ~娘のバンドに親が出る~]'.

Dibawah arahan Goto Hirohito, stage ini bercerita tentang seorang ayah yang diperankan oleh Uchiba Katsunori mendapatkan kabar kematian putrinya akibat kecelakaan, sang ayah yang mengetahui musik adalah kehidupan putrinya akhirnya memutuskan bergabung dengan band mendiang putrinya 'Skid Marks'. Tanpa pengetahuan musik dan alat musik drum, demi dirinya, demi putrinya sang ayah berjuang untuk membuat debut band ini.

Dalam stage ini, Matsumura akan berperan sebagai salah satu personil girl band Skid Marks yang berposisi sebagai pemain Bass, Kuriko. "Karena karya ini bercerita tentang band, aku pikir akan lebih baik jika bisa tampil di atas panggung dengan menyatukan perasaan dengan setiap personil yang tampil agar seperti band yang sebenarnya." ujar Matsumura.

Personil girl band Skid Marks lainnya adalah Sagara Itsuki yang berperan sebagai Hazuki, pemain gitar  sekaligus leader band. Chisuga Haruka yang berperan sebagai Rei, pemain keyboard dan Uchiba Katsunori, pemain Drum.

FILL-IN ~Musume no Band ni Oya ga Deru~

Jadwal Pentas: 13 ~ 23 Juli 2017
Theater: Kinokuniya Hall
Sutradara: Goto Hirohito
Pemain: Uchiba Katsunori - Matsumura Sayuri [Nogizaka46] - Sagara Itsuki - Chisuga Haruka dll
Load disqus comments

0 komentar